Selasa, 23 Agustus 2016

Dunia itu sempit

Saya baru sadar bahwa dunia memang sempit! Waktu sya dipertemukan dengan org fenomenal wkwk (kekapaaja)
Iya deh basing....
Dulu ada yang nge-chat (chatting) saya yg katanya sama2 satu univ kata dia, nah btw skrg malah 1 kelas, dan skrg blum sama sekali teguran. Dah saya rasa udh terlanjur canggung. Dan padahal mah cuma apaaa.
Padahaalnya biasa aja, tp kok sampe gak tegurn yaak. (Pasti dari kalian juga ada yg bgini kan?)

Dan ini cerita beda orang lagi
Dlu ada yang bermasalah dengan saya (cowoknya) dan ceweknya temen saya. Eh baru sadar pas stalk SOSMED dia, ada foto bareng2 gitu ber2. Seketika diem. 
Btw ceweknya itu temen 1 kelompok saya wkwkw

Dan. 1 lagi.

Waktu di bandung tepatnya, bgitu ramai nya orang, saya bertemu dengan temen lama saya..

Ini sbuaah kebetulan atau emang takdir?? Wkwk

Silahkaan komen deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar